Jumat, 06 April 2012

HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 Mampu Memindai Objek 3D!

Hewlett-Packard (HP) tidak ada henti-hentinya dalam meluncurkan berbagai perangkat printer dengan inovasi baru. Jika pada tahun lalu, HP memperkenalkan feature ePrint, maka tahun ini mereka meluncurkan sebuah printer yang mampu memindai objek 3D!


Feature memindai objek 3D sudah hadir di salah satu printer terbaru HP, yaitu LaserJet Pro 200 color  MFP M275. Apa sebenarnya kegunaan dari feature pindai objek 3D tersebut? Bagi Anda yang bergerak di bisnis jual beli, terkadang sangat sulit untuk melakukan foto produk yang ingin dijual. Biasanya, si penjual harus membuat sebuah sesi foto khusus. Dengan alat pindai tersebut, Anda tidak harus membuat sesi foto tersebut. Uniknya, Anda dapat mengupload gambar hasil pindai tersebut ke Facebook.

Bagaimana dengan hasil pindai objek 3D tersebut? Oleh karena printer ini sudah menggunakan alat pindai dengan kamera beresolusi 8 megapixel, hasil pindai yang diperoleh sangatlah baik. Gambar terlihat tajam.

Anda dapat melakukan preview dokumen yang ingin dicetak dengan printer LaserJet Pro 200 color MFP M275 ini melalui layar 3.5 inci. Selain dapat melakukan preview, Anda bisa melakukan upload gambar ke Facebook melalui layar tersebut.
Untuk mendukung koneksi Internet di perangkat ini, HP mempersenjatainya dengan WiFi dan port Ethernet.

Teknologi ePrint yang diperkenalkan tahun lalu pun hadir di LaserJet Pro 200 color MFP M275 ini. Dengan feature ini, Anda tinggal mengirimkan dokumen yang ingin dicetak via e-mail ke printer tersebut. Sebagai catatan, printer yang dilengkapi dengan feature ePrint dilengkapi dengan alamat e-mail untuk menampung dokumen yang ingin dicetak.

Untuk mendapatkan printer HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. HP membanderol printer yang dilengkapi pemindai objek 3D ini dengan harga Rp4.750.000,-. Printer ini sudah tersedia di pasaran Indonesia.

Sumber: www.jagatreview.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar